9 Simbol-simbol cinta terbentuk di alam

Viralin - Simbol-simbol cinta terbentuk di alam ini menunjukkan betapa cinta sesungguhnya telah ditebar di muka bumi ini. Hal ini sebagai suatu isyarat agar manusia lebih mementingkan cinta dari pada hawa nafsu dan angkara murka. Karena cinta itu suci dan mulia. Yuk dinikmati bareng-bareng.

1. Hutan Berbentuk Cinta, Cantabria, Spain.

hutan cinta

Hutan cantik yang berbentuk cinta ini bisa Anda temui di Cantabria, Spanyol Utara. Hanya saja, bentuk harmonis ini cuma bisa diambil gambarnya secara sempurna dari satu sudut ini. Kalo diambil dari sudut yang lain sudah beda lagi.

2. Pulau Berbentuk Cinta, Gutierrez Lake, Patagonia.

pulau cinta

Sebuah pulau cantik dengan simbol cinta ini terbentuk oleh pohon-pohon yang tumbuh di atasnya, bisa Anda temukan di Patagonia, Argentina. Angle pengambilan photo dilakukan dari sebelah timur Danau Gutierrez.

3. Rawa-Rawa Berbentuk Cinta, Guandu Nature Park, Taiwan.

rawa-rawa cinta

Guandu Nature Park adalah taman wisata alam yang terletak di Kota Taipei, Taiwan. Di dalam taman ini terdapat rawa-rawa yang berbentuk cinta sebagaimana photo di atas.

4. Pulau Berbentuk Cinta, Tavarua Island, Fiji.

pulau cinta di fiji

Pulau cantik yang juga berbentuk cinta secara alami ini bisa Anda dapati di Tavarua Island, terletak di lepas pantai Viti Levu, Fiji. Pulau yang indah bagai taman surga ini bertambah indahnya karena dikelilingi oleh terumbu karang. Wow, asyik yaa.

5. Pulau Berbentuk Cinta, Galesnjak, Croatia.

pulau cinta di kroasia

Pulau yang ini indah dapat ditemukan di selatan Zadar di Kroasia. Disebut Galesnjak, "permata kecil" ini hanya berukuran 1/2 kilometer, dihitung pada titik terlebar dan hanya bisa dicapai dengan perahu.

6. Pulau Cinta, Ohio.

danau cinta di ohio

Bentuk cinta yang sempurna pada danau buatan ini bisa Anda dapati di dekat Columbia Hills Corners di Ohio. Keren.

7. Hutan Mangrove Berbentuk Cinta, Voh, New Caledonia.

hutan mangrove cinta

Mungkin salah satu bentuk cinta yang paling terkenal adalah Hutan Mangrove di New Caledonia ini. Hutan yang dipopulerkan oleh photographer udara Yann Arthus Bertrand, yang ditampilkan pada sampul depan bukunya, Earth From Above.

8. Danau Berbentuk Cinta, Chembra, India.

danau cinta di india


Sebagai daya tarik wisata yang paling dominan, danau ini terletak di puncak Chembra, gunung tertinggi di Wayanad, India. Danau ini konon diberitakan tidak pernah kering airnya. Lebih dari 150 orang melewati danau ini setiap harinya selama perjalanan 3 km ke atas.

9. Karang Berbentuk Cinta, Whitsundays, Australia.

koral cinta di australia

Koral ini berbentuk hati secara natural, terletak di Hardy Reef, Queensland, Australia. Sayangnya, untuk menikmati cantiknya karang ini Anda hanya diperbolehkan melalui udara saja, bisa naik pesawat atau helikopter. Anda dilarang untuk berenang atau menyelam di dekatnya. Karena karang ini termasuk dalam perlindungan oleh pemerintah setempat.

# Yuk kita tebarkan cinta, dan hentikan perang.
//2